Kamis, 13 Juli 2017

Penyebab Bopeng Bekas Jerawat Batu Dan Cara Menghilangkannya

Clandarak - Jerawat merupakan masalah kulit yang kerap dikeluhkan banyak orang, khususnya para wanita. Dari beragam jenis jerawat, jerawat batu bisa menyebabkan kulit wajah menjadi bopeng. Akibatnya, permukaan wajah menjadi tidak rata akibat lekukan-lekukan yang timbul.

"Akibatnya, jaringan radang yang besar ini menekan lapisan kulit dalam hingga terbentuk cekungan. Ketika jerawat mereda, lapisan kulit yang tertekan dan membentuk cekungan tidak akan kembali ke bentuk semula dan jadi bopeng," papar dokter kulit dari Bamed Skin Care, Pandu Pradana.

Pada dasarnya, hampir 90% kemungkinan setiap orang di masa hidupnya mengalami masalah kulit ini. Terutama saat usia remaja hingga 25 tahun. Namun, pada beberapa kasus, mereka di atas 25 tahun juga bisa mengalami jerawat.

"Jerawat timbul karena adanya sumbatan kelenjar minyak. Minyak bentuknya cair dan lama-lama akan keras dan menyumbat sehingga jadi komedo, ibaratnya seperti saluran yang disumbat tapi arusnya tetap jalan, tetap diproduksi sehingga membuat gumpalan itu. Biasanya, jerawat timbul di wajah, dada, punggung dan lengan," pungkasnya.  

Untuk Kamu yang mengalami masalah kulit seperti ini tenang karena kami punya solusinya kamu bisa mencoba Paket anti bopeng bekas jerawat Buat kamu yang punya masalah scar/bopeng bekas jerawat atau cacar air, wajib coba paket Scar Series dari Pratista, yang terdiri dari:

1. Anti Scar Day Cream
2. Anti Scar Cream
3. Anti Scar Serum

Mengandung Cantella Asiatica extract yang membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit.
.
Khusus untuk anti scar serum, kandungan zat aktifnya 2x lipat lebih banyak lho, dan memiliki daya serap kedalam lapisan kulit yg lebih maksimal.. Anti Scar Day Cream nya juga sudah dilengkapi dengan Tabir Surya SPF 30, jadi bisa melindungi kulitmu dari efek buruk paparan sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar