Posted by : kartun mania Selasa, 28 Desember 2021

Semua orang suka melihat gambar. Baik itu foto alam atau satwa liar, foto keluarga dan teman, pengalaman memasak, atau bahkan foto acara yang menyenangkan, orang-orang menikmati hidup

sebagai perwakilan melalui individu lain melalui foto-foto ini. Ini termasuk minat untuk melihat makanan lezat yang dapat dinikmati dan dinikmati oleh penggemar makanan lainnya. Selama beberapa 

bulan sebelumnya, saya benar-benar mulai melihat pengaruh Instagram terhadap industri makanan, baik itu masakan rumahan, makan di luar, atau mencoba restoran baru, foto orang telah terbukti menjadi alat 

promosi yang unik untuk segala hal yang berhubungan dengan makanan. . Sering kali, saya harus berlari kencang menuju lemari dapur untuk memuaskan hasrat saya setelah melihat salah satu foto yang 

menggiurkan ini. Koki yang memasak dari rumah atau individu yang telah mengunjungi restoran tertentu dapat mengambil foto cepat dari ponsel mereka dan mempostingnya ke sumber media sosial 

seperti Instagram untuk dilihat dunia. Akibatnya, hal itu dapat memicu minat orang lain untuk mencoba resep itu, mengunjungi tempat makan itu, atau mungkin sekadar mengaktifkan rasa lapar orang itu tambah followers terhadap makanan apa pun.

Saya telah berada di Instagram selama sekitar satu tahun sekarang dan selama periode ini saya sangat menikmati melihat kehidupan teman dan keluarga melalui gambar dan video pendek. Namun, selama 

jangka waktu ini, satu tren yang benar-benar menonjol bagi saya adalah betapa bangganya para fanatik masakan ini tentang pesanan makanan yang mereka masukkan atau makanan yang telah mereka 

siapkan. Makan adalah salah satu hobi atau aktivitas yang akan menjadi bagian dari kehidupan setiap orang dan mengapa tidak membagikan resep favorit atau pengalaman memasak Anda ke dunia sosial? 

Setiap individu yang memiliki akses ke internet dapat mengambil foto makanan pembuka, hidangan utama, makanan penutup, atau bahkan minuman mewah yang dapat mereka konsumsi, mengunggahnya 

ke Instagram dan dalam hitungan detik, foto lezat itu berpotensi terlihat oleh ribuan pengikut di beberapa sumber media sosial terbesar di seluruh dunia. Selain itu, ada banyak aplikasi berbeda yang 

akan menyempurnakan foto-foto ini atau bahkan puluhan filter yang akan membuat item makanan dan minuman terlihat lebih menggugah selera. Bahkan makanan yang paling tidak menarik pun dapat dibuat menarik melalui beberapa kemajuan teknologi yang mewah ini.

Keuntungan lain menggunakan Instagram untuk makan adalah bahwa aplikasi foto ini juga bekerja dengan aplikasi lain bernama Foursquare, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi lokasi mereka 

di peta dengan pengikut mereka. Individu dapat "check-in" di tempat makan, gedung, atau lokasi lain tertentu untuk memberi tahu teman mereka apa yang mereka lakukan. Dari kemitraan ini, saya melihat 

Instagram sebagai alat pemasaran yang unik tidak hanya karena pengunjung restoran dan spesialis konsumsi makanan dapat mengambil foto makanan dan minuman mereka yang menarik, tetapi mereka 

juga dapat melampirkan lokasi dengan foto itu sehingga jika pihak lain yang berkepentingan menginginkannya. untuk mengalami item menu yang sama maka mereka tahu di mana menemukannya. 

Bahkan jika Instagram tidak dianggap sebagai salah satu bentuk media yang paling efektif saat ini, saya akan merekomendasikan aplikasi gratis untuk koki mana pun,

Selama setahun terakhir, aplikasi unik terkait foto ini kadang-kadang terbukti menjadi semacam motivator bagi saya dengan melihat pencapaian orang lain, ini telah membantu saya terlibat lebih baik 

dalam kehidupan orang-orang yang tidak saya lihat secara teratur dan memiliki bahkan membawa kesadaran kepada saya tentang hal-hal tertentu seperti acara lokal atau informasi amal. Misalnya, saya 

mendapati diri saya mengatakan hal-hal seperti "Yah, saya tidak tahu mereka menyajikan makanan itu di sana", atau "wow rencana makan sehat itu benar-benar terbayar untuk orang itu" atau bahkan 

mungkin "dang, saya tidak tahu itu. bar mengadakan promosi yang menyenangkan di sana akhir pekan lalu!" dan dengan melihat foto-foto pengalaman individu dalam situasi ini, membuat saya ingin 

mencoba hal baru, lebih terlibat atau tidak ketinggalan acara serupa lainnya. Sekarang apakah ini akan menjadi perasaan yang dimiliki setiap orang yang melihat foto-foto ini? Tidak mungkin, tetapi sebagai 

alat gratis yang dapat digunakan siapa saja, mengapa grup dan bisnis tidak ingin menggunakan Instagram sebagai metode pemasaran? Itu pasti tidak akan merugikan bisnis atau grup sama sekali!

Instagram dapat menjadi alat yang menyenangkan untuk digunakan untuk bisnis kecil atau nirlaba apa pun yang mungkin tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk pemasaran. Misalnya, saya memulai 

bisnis ritel terkait dapur baru-baru ini dengan blog, Twitter, dan halaman Facebook dan sebagai metode pemasaran yang menyenangkan, saya membuat akun Instagram terpisah dari akun pribadi saya yang 

khusus untuk bisnis e-niaga ini. Itu memungkinkan saya untuk mengunggah foto unik ke semua situs web saya yang lain sebagai cara berinteraksi dengan pengikut dan pengunjung saya dan situs web saya 

telah melihat peningkatan aktivitas dan keterlibatan karenanya. Sekarang menampilkan foto resep mewah yang saya siapkan atau item menu yang dinikmati tidak serta merta akan menjual produk atau menghasilkan banyak uang, tetapi dapat mempromosikan keterlibatan pengguna di semua halaman saya dan itu adalah sesuatu yang saya inginkan untuk bisnis saya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Clandarak - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -