Posted by : kartun mania Minggu, 28 Juni 2020

Cukup menarik halaman bio Anda di situs web Anda bisa sangat mengecewakan orang, lebih buruk Anda bahkan mungkin tidak menyadarinya. Tentu saja, mungkin Anda menyadarinya dan menolak 

untuk peduli? Saya baru-baru ini, mengetahui betapa bio-cerita saya di salah satu situs web saya membuat orang-orang kesal, ketika mereka pergi keluar dari cara mereka memanggang saya untuk itu.

Mengapa bio-story saya membuat orang begitu marah? Yah, itu membuat orang kesal karena terdaftar adalah semua hal yang membuat saya, saya. Dan karena begitu banyak yang terdaftar, dan orang-

orang suka mengelompokkan semua orang yang mereka temui, mereka tidak punya cara untuk menempatkan saya. Plus, saya telah melakukan banyak hal, dan saya terlibat dalam banyak hal yang berbeda.

Selain itu telah melakukan dengan baik pada sebagian besar hal yang saya lakukan, karena sistem kepercayaan saya untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal yang Anda lakukan, itu membuat orang bersikap defensif, karena mereka sendiri mungkin tidak begitu fokus pada hal-hal.

Di sisi positif dari masalah ini, bio-story saya telah berhasil dalam membantu saya bertemu orang-orang berkualitas yang dapat saya ajak berbisnis atau bergabung dalam pekerjaan nirlaba, dll. Orang-orang itu dapat berhubungan dan memahami.

Yang lain, entah sinis, merasa rendah diri, marah, atau bahwa saya berusaha terlalu keras untuk kursus membuat website mencapainya. Tetapi hidup bukanlah kontes seperti itu. Saya minta maaf itu mengganggu mereka. 

Meskipun demikian, saya tahu apa yang saya bicarakan dan memiliki bio-cerita untuk membuktikannya.

Keluhan umum lainnya adalah bio lama saya tidak khas, karena kebanyakan orang memiliki lebih sedikit barang, jadi mereka pikir itu terlalu menyombongkan diri, tetapi bukan itu intinya. Itulah yang membuat saya, saya, itu benar-benar. Menarik bagaimana manusia berpikir, sebenarnya terlalu buruk.

Menjadi orang yang tidak tipikal, masuk akal untuk memiliki bio-cerita yang tidak tipikal. Saya harap ini masuk akal bagi Anda, ketika Anda menyesuaikan kembali halaman bio Anda di situs web Anda 

untuk membuat massa peselancar internet terasa hangat dan kabur, bagi saya, milik saya tetap seperti itu, yah, sampai saya menambahkan lebih banyak lagi , ingat saya berumur 40 tahun dan semua itu sekarang, well itu hanya pemanasan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Clandarak - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -